Minggu, 03 November 2013

Deskripsi Pekerjaan HRD & GA ( General Affair) Manager / HRD & GA (General Affair) Manager

HRD & GA ( General Affair) Manager/HRD & GA (General Affair) Manager merupakan jabatan yang sepenuhnya bertanggung jawab atas ketersediaan karyawan maupun kinerja karyawan. Pada jabatan HRD & GA ( General Affair) Manager/HRD & GA (General Affair) Manager bertugas membuat perencanaan kebutuhan karyawan sampai proses perekrutan dan pelatihan karyawan agar memberikan kontribusi yang maksimal pada perusahaan. Berikut deskripsi pekerjaan HRD & GA ( General Affair) Manager/HRD & GA (General Affair) Manager secara lebih lengkap :


Nama Jabatan : HRD & GA (General Affair) Manager/HRD & GA (General Affair) Manager
Jabatan atasan : Direktur
Jabatan bawahan :
  • Assistant HRD & GA Manager
  • Supervisor HRD & GA
  • HRD Staff
  • GA Staff

Tanggung Jawab Utama
Aktivitas : mengawasi dan mengkoordinasi
Ruang lingkup : Seluruh karyawan perusahaan
Tugas
  1. Membuat perencanaan mengenai kebutuhan karyawan perusahaan
  2. Bertanggung jawab sebagai koordinator seluruh aktivitas perekrutan karyawan
  3. Memberikan motivasi kepada karyawan agar dapat menunjukkan kinerja yang optimal
  4. Mengelola mutasi dan rotasi karyawan
  5. Menyusun program pelatihan karyawan demi memenuhi kebutuhan bisnis perusahaan
  6. Bertanggung jawab atas kinerja seluruh karyawan perusahaan

Job Spesification
Pendidikan : S2 dari universitas terkemuka
Pengalaman Kerja : min. 3 tahun pada posisi yang sama
Atau tergantung kebutuhan serta peraturan yang digunakan perusahaan
Silahkan berikan komentar atau saran atau tambahan mengenai Deskripsi Pekerjaan HRD & GA (General Affair) Manager/HRD & GA (General Affair) Manager di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar