Minggu, 03 November 2013

Deskripsi Pekerjaan Account Officer Bank

Account officer merupakan nama suatu jabatan pada sebuah perbankan, yang memiliki tugas utama dalam pemasaran produk perusahaan atau penjualan perusahaan. Tugas jabatan account officer melakukan pengelolaan pelanggan bank yang telah ada, dan menumbuhkan pelanggan baru demi tercapainya target penjualan perusahaan. Berikut deskripsi pekerjaan Account Officer secara lebih lengkap :
Nama Jabatan : Account Officer Program
Jabatan Atasan :
Jabatan Bawahan :
Tanggung Jawab Utama
Aktivitas : Menumbuhkan, menganalisa dan menjaga pelanggan baru maupun yang telah ada
Ruang Lingkup : bidang pemasaran perusahaan dan memastikan tercapainya target penjualan perusahaan
Tugas
  1. Mengelola dan menjaga hubungan dengan pelanggan bank
  2. Melakukan promosi bisnis dengan pelanggan baru 
  3. Melakukan promosi produk pinjaman, terutama produk kredit komersial 
  4. Melacak dan memelihara data pelanggan bank
  5. Menganalisis pelanggan 
  6. Menganalisis laporan keuangan 
  7. Menyiapkan laporan mengenai kelayakan kredit pelanggan 
  8. Meningkatkan penjualan produk perusahaan dengan mengembangkan strategi harga
Job Spesification
Pendidikan : min. Sarjana dari universitas terakreditasi minimal B
Pengalaman Kerja : min. 2 tahun sebagai marketing di perbankan
Kualifikasi Khusus :
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi serta kemampuan negosiasi dan analitis 
  • Memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja di daerah pemasaran dan di bawah tekanan 
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris / Mandarin 
  • Memiliki kemampuan komputer 
  • Berkepribadian dinamis, energik, bermotivasi tinggi
Atau tergantung kebutuhan serta peraturan yang digunakan perusahaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar